Thursday, March 24, 2016

Wisata Luar Negeri dengan Harga Murah

Banyak sekali tempat wisata menarik yang dapat kita temui di Eropa. Sayangnya tidak semua lokasi wisata dengan harga rendah.

Banyak wisata yang menawarkan harga selangit alias cukup mahal. Namun meski demikian, masih ada juga tempat wisata menarik di Eropa dengan harga yang cukup terjangkau, sebagaimana yang dilansir oleh Independent. Berikut lima kota dengan harga terjangkau:

Praha, Ceko


Praha merupakan ibukota Republik Ceko. Dengan bangunan tua dan jembatan Charles nya yang sangat memesona, kota Praha akan membuat anda dijamin tidak ingin pulang. Kota ini menawarkan wisatawan dengan berbagai bangunan kuno dan sangat unik.

Untuk dapat berlibur di kota Praha, setiap wisatawan hanya perlu mengeluarkan USD204 atau setara dengan Rp2,6 juta perharinya.


Dubrovnik, Croatia

Berlokasi di pinggiran pantai, Dubrovik dijadikan sebagai pusat berdagangan di Eropa. Banyak sekali bangunan tua yang berarsitektur batuan yang dapat anda temui disini.

Jika Anda ingin berlibur di sini, Anda hanya cukup mengeluarkan uang USD197 atau setara dengan Rp2,5 juta per harinya.


Lisboa, Portugal

Lisboa merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan keindahan bangunan-bangunan tuanya yang sangat indah.

disini ada beberapa destinasi menarik yang harus Anda kunjungi di disini, yaitu Bateng Sao Jorge, Katerdal Lisboa, The Padrao dos Descobrimentos, Rua Agusta Arch. Jika Anda ingin berkunjung kesini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang USD194 atau Rp2,53 juta per harinya.


Krakow, Poland

Kota Krakow terkenal sebagai kota tertua, sekaligus kota terbesar yang ada di Portugal. Dengan luas 327 km, ada beberapa lokasi menarik yang dapat anda temui di sini. Tempat itu yakni Wewel Castil, Main Square, Katedral Wawel, Basilika Santa Maria, dan masih banyak lagi. Anda cukup mengeluarkan USD191 atau setara dengan Rp2,52 juta per harinya bila ingin berlibur di sini.

Riga, Latvia


Riga merupakan kota dengan destinasi wisata termurah di Eropa. Anda hanya perlu mengeluarkan USD190 atau Rp2,51 jika ingin berlibur di disini. Meski murah, di kota Riga kamu akan dimanjakan dengan suasana kunonya.

Berdasarkan sejarah, Riga merupakan negara bekas tiga penguasa yaitu Jerman, Kerajaan Swedia, dan Uni Soviet, dan akhirnya bebas menjadi negara sendiri. Oleh karena itu, disini banyak bangunan tua yang menarik. 


EmoticonEmoticon