Wednesday, March 23, 2016

7 Cara Paling Ampuh Mewujudkan Perut Rata dalam 5 Hari

Apakah Anda ingin memiliki perut rata secara alami ? Dengan melakukan beberapa cara ini Anda bisa memiliki perut rata hanya dalam beberapa hari saja.

Berikut 7 cara mewujudkan perut rata dalam 5 hari sebagaimana dikutip Boldsky.

Jauhi konsumsi gula


Seseorang yang banyak mengonsumsi gula dapat mengakibatkan lemak perut berlebihan. Oleh karenanya Anda harus mengurangi asupan agar berhasil membakar lemak. Jika ingin makan yang manis-manis, pilihlah buah-buahan segar yang memiliki kandungan gula alami dan lebih aman bagi kesehatan tubuh Anda.

Perbanyak asupan protein


Jika Anda ingin mengecilkan perut dalam waktu 5 hari, cobalah mengonsumsi makanan kaya akan protein, baik di pagi hari maupun di sore hari. Cara ini lebih cepat membantu Anda untuk menurunkan lemak perut dibandingkan Anda melakukan diet ketat yang tidak berguna.

Jalan kaki


Anda menyempatkan waktu selama 30 menit untuk jalan kaki juga dapat membakar lemak di perut. Dengan berjalan kaki Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk berolahraga. Manfaat lain lain dari jalan kaki ialah untuk kesehatan paru-paru Anda, jika Anda jalan kaki di sebuah taman yang penuh pepohonan.

Minum air putih cukup


Air putih tidak hanya untuk menghidrasi tubuh Anda. Manfaat lain juga dapat menekan nafsu makan dan kebiasaan ngemil. oleh karena itu, Anda disarankan cukup minum segelas air putih setiap jam. Dalam waktu 5 hari, usaha Anda ingin mengecilkan perut pun berhasil.

Mengurangi nasi


Nasi merupakan sumber karbohidrat yang membuat tubuh Anda gemuk. Jika Anda tidak ingin punya perut buncit, jauhilah makan nasi setiap hari. Sebagai pengganti energi, Anda dianjurkan untuk banyak makan kentang, oat atau roti gandum.

Perbanyak asupan serat


Banyak penelitian membuktikan, diet kaya serat penting bagi mereka yang ingin menyingkirkan lemak perut. Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu lagi ragu jika ingin makan banyak sayur dan buah-buahan segar yang pastinya kaya akan vitamin.

Minum teh hijau


Dua kali sehari disanrankan minum teh hijau. Dengan minum teh hijau membuat tubuh Anda sehat maksimal. Bahkan, pembakaran lemak dalam tubuh juga akan terjadi, sehingga diet pelangsingan tubuh akan sempurna.


EmoticonEmoticon