Monday, March 21, 2016

Daftar Perpindahan Agama 6 Artis yang Menghebohkan Masyarakat

Chelsea Olivia

Yang pertama yakni Chelsea Olivia, bintang cantik berusia 22 tahun ini akhir-akhir dikabarkan akan segera berpindah keyakinan dari Agama Protestan ke Agama Katolik. Rumor ini telah tersebuar pesat semenjak berjalannya hubungan mereka yang akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Tidak sedikit orang yang pada akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut. Namun, kini kalian tidak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara, Chelsea akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung tentang kabar yang beredar tersebut.

 "Pindah ke Katolik cuma dari KTP aja. Saya tidak pindah keyakinan. Tuhan saya masih Yesus," tutur Chelsea saat ditemui di kawasan MNC Plaza, Jakarta Pusat pada Jumat.

Chelsea sendiri menyadari jika keputusannya ini akan menimbulkan berbagai pro dan kontra. Meski demikian, ia tetap yakin dengan langkah yang akan diambilnya. Ia pun meyakinkan, keputusannya ini bukan karena Glenn Alinskie.

 "Bukan karena Glenn. Keluargaku juga banyak yang Katolik," tuturnya. Sebelumnya, baik Chelsea maupun Glenn memang memiliki keyakinan yang berbeda. Chelsea beragama Protestan, sedangkan Glenn beragama Katolik.

Nafa Urbach

Nafa Urbach, artis keturunan darah Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa pernah berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang sekarang menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan, demi Primus pula, Nafa Urbach sempat pindah ke agama Islam.


Jessica Iskandar

Perjalanan lika-liku artis Jessica Iskandar memang tidak berjalan mulus, Ada yang mengatakan Jika Jesscika Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Namun, kenyataannya sampai detik ini Jessica belum juga menjadi seorang wanita muslimah.

Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama yang chika pilih. Sebelum memutuskan untuk memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam untuk mempelajari ajaran agama Islam.

Angelina Sondakh


Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angelina Sondakh (Angie) mengungkap fakta yang membuat masyrakat heboh. Dia bilang Angie sudah pindah agama.

 "Alhamdulillah, berita gembira, Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah,"ujuar dia.
Menurut Alhabsy, tidak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih untuk Angie hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Asmirandah


Demi Jonas Rivanno, Asmirandah memilih untuk berpindah agama. Andah enggan memberikan keterangan mengenai status agamanya sekarang. Sebelumnya, ia diyakini sudah memeluk agama Kristen, mengikuti Vanno, setelah fotonya saat kebaktian beredar luas.

"Untuk masalah keyakinan, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita tersebut," kata dia.

Mengenai cibiran masyarakat terkait keputusannya yang lebih memilih cinta daripada agama, Andah tidak menaggapinya. Saat ini, dia hanya ingin hidup bahagia dengan suami.

Lukman Sardi


Lukman Sardi akhirnya berbicara banyak soal kepindahan agamanya dari agama Islam ke Kristen. Dia sendiri telah memberikan kesaksian di depan jemaat salah satu gereja di Kawasan Jakarta. Kesaksian aktor film papan atas tanah air itu pun diunggah di Youtube.  

Dia menceritakan bahwa keinginannya untuk masuk agama Kristen sebenarnya sejak 6 tahun lalu. Menurutnya, tidak mudah untuk memutuskan menjadi orang Kristiani. Dia mengaku banyak mengalami pergumulan dengan perasaan dan hatinya hingga akhirnya mengambil keputusan penting dalam hidupnya.    

 "Ini tidak hanya soal pindah agama dari Islam ke Kristen, tetapi lebih dari itu, yaitu bagaimana saya bisa percaya Yesus dan yakin akan kehadiran Yesus dalam diri saya," tuturnya.

itulah dia beberapa Artis Indonesia yang Pindah agama, dan telah menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat. Semoga Bermanfaat.


EmoticonEmoticon